Jose Mourinho mengejutkan Manchester United

Jose Mourinho mengejutkan Manchester United

Jose Mourinho mengejutkan Manchester United

Jose Mourinho mengejutkan Manchester United

 

Kejutan Dari Jose Mourinho

Jose Mourinho menjadi terkejut melalui rekomendasi Manchester United telah memantau Alex Telles selama masa pemerintahannya dengan pemain Brasil itu tidak ada dalam radarnya sama sekali, sesuai dengan ulasan.

Bek kiri ini memiliki karir yang mengecewakan di Old Trafford sejauh ini melihat bahwa umpannya dari Porto bertahun-tahun di masa lalu dan dikritik keras karena penampilannya melawan Arsenal pada hari Sabtu, yang bersalah atas niat awal The Gunners.

Meskipun Telles pertama kali dikreditkan dengan tekanan pada Luke Shaw dan mendukung peningkatan global Inggris, penandatanganannya £ 15,4 juta sebagian besar dianggap mengecewakan.

Sementara pemain berusia 29 tahun itu tiba di klub, United memperingatkan mereka melacaknya selama bertahun-tahun, tetapi informasi malam hari Manchester mengklaim Mourinho mengingat hal sebaliknya.

Diskusi Bersama Manajer

Jauh dari mengawasi Telles sejak 2014 ketika dia berada di Galatasaray, pemain Brasil itu tidak menjadi bagian dari diskusi apa pun selama Mourinho di klub – meskipun manajer sangat ingin merekrut bek kiri.

Mourinho memiliki hubungan yang agak kacau dengan Shaw dan sering menggunakan Ashley Young di depannya, dengan sisi kiri pertahanannya adalah posisi yang ingin dia perkuat sepanjang masa jabatannya.

Daftar keinginan teratas Mourinho adalah bermain judi slot bersama bintang Juventus Alex Sandro, sementara dia juga mempertimbangkan untuk mendatangkan tiga pemain Inggris: Danny Rose, Ryan Sessegnon dan Kieran Tierney – yang kemudian bergabung dengan Arsenal.

Mourinho bertanggung jawab atas Tottenham ketika Telles menandatangani kontrak dengan United dan dia sangat terkejut ketika mendengar klaim bahwa klub telah melacak bek kiri sejak 2014, menunjukkan bahwa itu adalah ‘berita baginya’.

Melihat Potensi Bursa Transfer

Meskipun telah menjelajahi pasar untuk bek kiri untuk merebut Shaw – yang tidak dinilai Mourinho – Telles tidak pernah disebutkan sebagai opsi atau dipertimbangkan untuk peran tersebut selama dua setengah tahun manajer Portugal di Manchester.

Itu bahkan lebih jitu mengingat Mourinho selalu mengawasi para pemain di liga Portugal, terutama di klub lamanya Porto.

Bos baru, Erik ten Hag, sepertinya tidak akan melihat menggantikan Telles sebagai prioritas musim panas ini – dengan pelatih asal Belanda itu sudah mencari untuk mendatangkan striker baru, pemain sayap kanan dan dua gelandang tengah – tetapi pemain Brasil itu bisa diturunkan untuk mengumpulkan dana dan mengosongkan ruang.