Harry Edward Kane Pencetak Gol Terbanyak Kedua Di Liga Inggris

Harry Edward Kane Pencetak Gol Terbanyak Kedua Di Liga Inggris

Harry Edward Kane MBE lahir 28 Juli 1993. Dia artinya pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai striker buat klub perserikatan Premier Tottenham Hotspur serta Kapten tim nasional Inggris.

Disebut menjadi galat satu striker terbaik di dunia, Kane dikenal sebab rekor mencetak golnya yang produktif serta kemampuannya buat menghubungkan permainan.

Lahir serta dibesarkan pada distrik Walthamstow London, Kane memulai karirnya pada Tottenham Hotspur, di mana, setelah berkembang pesat melalui akademi tim muda, dia dipromosikan ke tim senior di 2009, di usia 16 tahun.

Harry Edward Kane Pencetak Gol Terbanyak Kedua Di Liga Inggris

Dia awalnya tak tampil buat tim sisi, dan dipinjamkan beberapa kali ke klub pada seluruh piramida sepak bola Inggris, termasuk Leyton Orient, Millwall, Leicester City, serta Norwich City.

Keterlibatan Kane pada Tottenham mulai meningkat selesainya kedatangan Mauricio Pochettino sebagai instruktur kepala pada tahun 2014.

Di musim penuh pertamanya di klub, Kane mencetak 31 gol di semua kompetisi, sebagai pencetak gol terbanyak kedua di liga Inggris, serta memenangkan PFA Young Player. pada tahun ini.

Kane terselesaikan sebagai pencetak gol terbanyak liga pada isu terkini 2015–16 serta 2016–17; yang terakhir, dia membantu Tottenham finis menjadi runner-up kompetisi serta memenangkan PFA Fans’ Player of the Year.

Pada animo 2017–18, Kane mencatatkan kampanye terbaiknya secara statistik sampai waktu ini, dengan 41 gol dicetak dalam 48 pertandingan di seluruh kompetisi, serta pada animo berikutnya, ia finis menjadi runner-up di liga Champions UEFA.

Pada November 2019, ia sebagai pencetak gol https://www.sbobet.digital/ terbanyak ketiga sepanjang masa Tottenham pada kompetisi resmi.

Kane telah mencetak 32 gol dalam 49 pertandingan untuk Inggris. beliau ada dan mencetak gol pada setiap level pemuda dan melakukan debut seniornya pada Maret 2015, berusia 21, mencetak gol dalam pertandingan itu.

Kane tampil dan mencetak gol selama kualifikasi UEFA Euro 2016, tetapi meskipun dia bermain di turnamen itu sendiri, dia tidak mencetak gol.

Dia diangkat menjadi Capt tim sejak Mei 2018, sebelum Piala dunia FIFA 2018. dalam turnamen itu Kane memimpin Inggris ke posisi keempat, finis tertinggi mereka semenjak 1990. beliau juga finis sebagai pencetak gol terbanyak, memenangkan Sepatu Emas.

Kane memenangkan penghargaan pemain muda terbaik tahun ini PFA pada animo 2015-16 serta bintang Inggris itu masuk pada tim liga Premier 2016-17 tahun ini.

Bintang Tottenham itu mencetak gol dalam 80 dtk asal debutnya pada Inggris pada kemenangan atas Lithuania pada Wembley pada 2014.

Ketika ini Kapten Inggris, Kane memimpin Three Lions ke final Euro 2020, pada mana pasukan Gareth Southgate kalah adu penalti dari Italia selesainya bermain imbang 1-1.